Alamat

Hubungi Kami

087868768168, 082132217238, 082141340176

Cara Merawat Peralatan Dapur Restoran Agar Awet dan Tahan Lama

Cara Merawat Peralatan Dapur Restoran Agar Awet dan Tahan Lama

Hai, teman-teman! Kali ini kita bakal bahas tentang cara merawat peralatan dapur restoran supaya awet dan tahan lama. Kita semua tahu, peralatan dapur itu investasi yang penting, jadi kita harus merawatnya dengan baik, kan? Nah, artikel ini akan memberikan tips dan trik sederhana untuk merawat peralatan dapur restoran agar tetap kinclong dan tahan lama. Jadi, […]

Wajib Tahu! Kelebihan Exhaust Hood Stainless untuk Dapur Restoran

exhaust hood untuk restoran

Hai, teman-teman! kali ini kita mau bahas topik yang penting banget buat dapur restoran, yaitu exhaust hood stainless. Nah, siapa yang udah tau tentang exhaust hood stainless? Jadi, exhaust hood ini tuh adalah alat yang super penting buat dapur restoran kita, lho! Jadi, exhaust hood stainless ini punya banyak kelebihan yang harus kita tahu. Kita […]

Efisien! Kelebihan Cuci Piring Menggunakan Bowl Sink

cuci piring dengan bowl sink

Halo, semuanya! Hayo, siapa yang sering mencuci piring di sini? Nah, kali ini, kita mau bahas tentang cara yang efisien buat mencuci piring, yaitu menggunakan bowl sink. gimana, penasaran, kan? Kita semua tahu pentingnya menjaga kebersihan dapur, terutama dalam mencuci piring. Nah, coba deh bayangin, gimana kalau kita punya bowl sink yang bisa bikin proses […]

Custom Cabinet Stainless Sesuai Kebutuhan Dapur Anda

custom cabinet stainless

Hai, semua! Udah pada tau belum, nih, pentingnya punya cabinet dapur yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya kita? Nah, buat dapur yang modern dan stylish, custom cabinet stainless steel bisa jadi pilihan yang oke banget, lho! Jadi, dengan custom cabinet stainless, ini adalah solusi keren buat dapur kita yang pengen tampil modern dan sesuai dengan […]

Ini Dia Perlengkapan Kebersihan Cafe yang Wajib Dimiliki

perlengkapan kebersihan wajib di cafe

Halo teman-teman! Siapa di sini yang suka nongkrong di cafe? Pasti hampir semua orang suka mendatangi tempat ini,kan? Tahukah kalian bahwa di balik keindahan dan kenyamanan cafe, ada satu hal yang tak boleh kita lewatkan, kebersihan! Yap, kebersihan adalah faktor penting yang harus dijaga di setiap cafe.  Kita semua setuju bahwa cafe yang bersih dan […]

5 Manfaat Menggunakan Exhaust Hood Dapur di Restoran

exhausted hood untuk udara bersih di dapur

Hai teman-teman! Jadi, kita semua tahu bahwa dapur restoran adalah tempat yang sibuk dan penuh dengan kegiatan memasak yang pastinya menghasilkan banyak asap, uap, dan bau yang tak sedap. Nah, disinilah exhaust hood dapur datang untuk menyelamatkan dapur restoran! Jadi, apa sih sebenarnya exhaust hood dapur? Nah, ini adalah perangkat ajaib yang membantu menghisap semua […]

Mengenal Exhaust Hood Dapur dan Fungsinya

exhausted hood untuk udara bersih di dapur

Hai semua! Kali ini kita akan membahas topik yang menarik, yaitu exhaust hood dapur. Siapa di sini yang suka memasak? Pasti sering dong kita menghadapi asap dan uap yang dihasilkan saat memasak. Nah, kap knalpot adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut! Dalam dunia dapur, kap knalpot adalah seperti saluran udara yang membantu mengeluarkan […]

Exhausted Hood untuk Kesehatan dan Kebersihan Udara di Dapur

exhausted hood untuk udara bersih di dapur

Hai teman-teman! Kali ini, kita akan membahas topik yang sangat penting untuk kesehatan dan kebersihan udara di dapur. Siapa di sini yang sering merasa terganggu dengan asap dan bau yang muncul saat memasak? Nah, exhausted hood adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut! Jadi, jangan lewatkan artikel ini ya! Kita semua tahu betapa pentingnya menjaga […]

Tentang Kami

Dapur Stainless Menyediakan Beragam Perlatan Yang Menggunakan Bahan Stainless Steel

Call Center

Jam Kerja

Senin – Jum’at ; 09.00 – 19.00 WIB
Sabtu : 09.00 – 15.00 WIB